Friday, September 25, 2009

CARA MERAWAT DAN MEMELIHARA KESEHATAN DI USIA LANSIA

Bagi para lanjut usia (lansia) atau jompo tentunya seringkali berhadapan dengan berbagai macam penyakit atau pada umumnya hampir 90% rentan terhadap penyakit. Memang benar menjadi tua indentik dengan rentan penyakit, tidak berdaya, tidak memiliki harta (miskin), terlantar di rumah sendiri, merasa kesepian karena satu demi satu anggota keluarga pergi dari rumah, sering di sia-siakan oleh kaum muda, dan masih banyak lagi permasalahan yang harus di hadapi.

Setidak-tidaknya artikel ini mampu memberikan sedikit gambaran kepada para kaum muda yang masih mau dan bersedia merawat dan menolong anggota keluarganya yang sudah lanjut usia (jompo).Didalam artikel ini akan kami kupas tuntas, tentang bagaimanakah cara-cara pencegahan dan terapi untuk mengatasinya ?

Langkah awal yang harus anda lakukan sebelum melakukan rencana tindakan adalah dengan melakukan indentifikasi secara detail kepada klien Anda, di mulai dari identitas diri, struktur keluarga, permasalahan pokok dan mendasar yang sedang di alami, hal ini perlu di lakukan agar anda betul-betul bisa mengenali segala macam potensi penyakit, permasalahan dalam pelayanan, sehingga anda tahu cara pencegahan dan mengatasinya.

Selanjutnya, anda akan berhadapan pada sebuah pilihan, yaitu pilihlah nutrisi dan suplemen makanan yang paling tepat untuk stamina otak dan kebugaran tubuh terhadap lansia yang ingin hidup sehat.(lebih jelasnya kosultasikan pada seorang ahli gizi).

===================
Indonesia, 2009
by. BRAM IRIANTO
iriantobram86@gmail.com
http://www.lansiademak.blogspot.com




Speedtest Checker 1.0

No comments: